Kejari Janji Tuntaskan Kasus Meubelair

SBNews.Com Lampung Barat – Proses penyelidikan masih tetap berjalan,Kami terkendala pada keterbatasan personel jaksa fungsional untuk menangani beberapa perkara yang sedang ditangani. Tapi komitmen kami tetap sama yaitu menuntaskan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut.”

Kejaksaan Negeri liwa kabupaten lambar, berkomitmen menuntaskan pengusutan kasus dugaan korupsi proyek muebeler senilai 1,5 M yang didinas pendidikan kabupaten pesisir barat yang selama ini hampir setengah tahun belum juga selesai.

“Proses penyelidikan masih tetap berjalan. Kami terkendala pada keterbatasan personel jaksa fungsional untuk menangani beberapa perkara yang sedang ditangani. Tapi komitmen kami tetap sama yaitu menuntaskan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut,” kata salah satu stap kejari liwa.”

Pokoknya kalau kita temukan penyimpangan apakah penyalahgunaan kewenangan atau perbuatan melawan hukum maka kita akan tindak tegas. Kami juga berharap masyarakat masyarakat kabupaten pesisir barat  proaktif mendukung penegakan dan pemberantasan korupsi.”*(mal)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.