Diteriaki Maling, 2 Pemuda Dihajar Massa

SbNews.com, Bandar Lampung – Dua orang pemuda, hampir menjadi bulan-bulanan warga Jalan Raden Imba Kesuma Ratu, Palang Besi, Kemiling, Bandar Lampung, Kamis sore, 10/8/2017.

 

Candra (25) warga sekitar, dua pemuda tersebut mencuri barang berharga dari dalam sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan. Sementara pemilik mobil sedang berada di toko pelek mobil,  Dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Satria FU langsung kabur setelah membawa barang korban.

“Korbannya bapak-bapak sedang ngobrol dengan pemilik toko pelek mobil. Tiba-tiba pelaku dua orang mengambil barang korban. Terus korban berteriak maling. Warga yang mendengar langsung mengejarnya,”  ujarnya kepada Jejamo.com.

Lanjut Candra, kedua pelaku hendak melarikan diri ke arah SPN. Namun, bisa ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku yang dibonceng terjatuh dari motornya karena ditarik bajunya oleh salah satu warga. Mereka coba kabur lagi dan berhasil ditangkap satu pelaku. Sedangkan pelaku lainnya kabur ke arah rumah warga,” ujarnya lagi.

Candra mengatakan, pelaku yang tertangkap nyaris dihakimi warga. Beruntung ia berhasil diamankan oleh Polisi yang sedang melintas. “Pelaku sudah dibawa ke Polsek Tanjungkarang Barat, kalau nggak ada polisi datang mungkin sudah digebukin,” kata dia.(Pe’i)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.