Eriawan Tutup Semarak Pesawaran Ke-10

SbNews.com, Pesawaran – Wakil Bupati Pesawaran, Eriawan menutup Semarak Pesawaran atau Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke 10 di lapangan Pemkab setempat.

Penutupan semarak Pesawaran itu diakhiri dengan pembagian hadiah dan penekanan tombol sirine yang dilakukan oleh wakil Bupati Pesawaran, Eriawan, Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan dan Sekkab Pesawaran, Kesuma Dewangsa.

Eriawan mengatakan dalam sepekan Semarak Pesawaran ke-10 tahun 2017 berlangsung sukses dengan menampilkan hasil pembangunan dan berbagai potensi di Bumi Andan Jejama.

“Alhamdulillah semarak Pesawaran berlangsung sukses,pembangunan dan perekonomian di Pesawaran bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh komponen masyarakat, jadi tidak hanya pada pimpinan daerah saja,” kata Eriawan,  Rabu (9/8).

Dia menjelaskan, semarak Pesawaran ke 10, tidak  hanya sebatas  seremoni tetapi merupakan momentum evaluasi pembangunan di semua sektor, tidak terkecuali pihak swasta agar kedepan bisa lebih maju menyamai  kabupaten/kota di Provinsi Lampung lainnya.

“Melalui momentum semarak Pesawaran ini, diharapkan kedepan ada perubahan kearah lebih baik khususnya di berbagai bidang, pembangunan (infrastruktur) bidang SDM, dan bidang pariwisata,” ujarnya.

Sekretaris Kabupaten Pesawaran, Kesuma Dewangsa selaku penanggung jawab kegiatan semarak Pesawaran mengatakan, semarak Pesawaran ke 10 yang dibuka sejak 4-9 Agustus 2017 berlangsung sangat meriah.

“Sejak dibuka sampai dengan malam penutupan ini, tercatat sebanyak kurang lebih 50 ribu pengunjung yang datang, sementara transaksi terjadi di stand sekitar Rp1 miliar,”ujarnya. {Pe’i}

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.