Siap Maju Di Musda KNPI, Mursalin Mendapat Dukungan Dari Ormas Se-Lamtim

SBNews.com, Jakarta – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Lampung yang akan digelar pada 14-15 Oktober 2017 mendatang. Saat ini beberapa nama mulai bermunculan untuk memperebutkan posisi ketua yang saat ini kita tau bahwa masih dijabat oleh Teguh, seperti Ketua KNPI Lampung Tengah Habibi, Ketua KNPI Lampung Timur Mursalin dan petahana Agus.

Ketiga calon tersebut kompak melakukan sowan dan meminta wejangan dari para petinggi KNPI terdahulu seperti Fajrun Najah Ahmad. Selain bersilaturahmi, tentunya ketiga calon itu juga meminta restu maju.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPD KNPI Lamtim Mursalin. Sebelum pemilihan nanti, Kader Demokrat Lampung ini tentunya akan melakukan silaturahmi ke para mantan petinggi KNPI di Lampung untuk meminta arahan dan petunjuk.

“Selain kepada Bang Fajar, kita jiga akan silaturahmi ke para mantan pengurus KNPI terdahulu untuk meminta arahan,” kata Mursalin, Kamis (14/9/2017).

Mursalin juga mengaku, jika saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan dari empat DPD KNPI se Lampung sebagai syarat dukungan di Musyawarah Daerah. “Untuk mana-mananya rahasia, yang pasti kita sudah mencukupi untuk persyaratan maju di Musda,” ujarnya.

Selain itu, Mursalin juga mengklaim sudah mendapat dukungan dari para ormas pemuda se Lamtim. Hal ini tenrunya menjadi motivasi untuknya maka di musda mendatang. “Insya Allah jika diamanahkan, saya sudah menyiapkan program kerja untuk KNPI ke depannya,” kata dia.

Senada, Teguh juga mengatakan dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Lampung dalam musda yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Menanggapi hal ini, Fajrun Najah Ahmad mengatakan bahwa kehadiran mereka tidak lain hanya bersilaturrahmi antara adik dan senior. “Mereka inikan adik atau junior saya, jadi wajar saja kalau mereka bersilaturrahmi dan meminta masukan kepada saya. Apalagi saya dulu pernah nenjabat wakil ketua dua periode dan sekretaris KNPI Lampung,” terangnya.

“Siapapun tokoh pemuda yang hendak bersilaturrahmi dengan saya pasti saya terima,” tambah Fajar. (Pe’i)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.