“DPRD Kota Metro: Soroti Rencana Pembangunan Gedung MCC.”

SBNews.com (Metro) : Kalangan Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, mempertanyakan komitmen Pemerintah, terkait rencana pembangunan Gedung Metro Convetion Central (MCC), yang hingga kini terkesan belum jelas realisasinya.

Ketua Pansus DPRD Kota Metro, Zainuri, menjelaskan bahwa anggaran untuk pembangunan gedung MCC, senilai 26 milyar rupiah, telah di setujui oleh institusinya, pada tahun 2017 lalu, dan sudah dialokasikan pada APBD Murni tahun angaran 2018, tetapi komitmen Walikota Metro, yang akan membangun gedung tersebut pada April 2018 ini, ternyata belum juga terlihat realisasinya.

“Apa yang kita tanyakan ini, mengacu pada komitmen Walikota Metro, yang berjanji akan membangun gedung MCC pada April 2018, dan pernyataan tersebut disampaikan pada saat menjawab pandangan umum, dihadapan para wakil rakyat Kota Metro”, terangnya.

Anggota Komisi II DPRD Kota Metro, Alizar, juga menyayangkan keterlambatan pembangunan gedung MCC tersebut, yang hingga ahir bulan April 2018 ini, ternyata proses lelangnya pun belum juga dilakukan.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Kota Metro, Irianto, mengungkapkan bahwa keterlambatan pembangunan gedung MCC tersebut, karena Tim terkait, masih melakukan proses lelang, pihaknya berjanji dalam waktu dekat, proses pembangunan gedung tersebut, akan segera di laksanakan. (Hendrik)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.