“DPRD Nonton Video Sejarah Kota Metro Bersama Bactiar Basri.”

SBNews.com (Metro) : Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro dan Nonton Bersama Video Dokumenter Sejarah Kota Metro tentang Peringatan Hari Jadi Ke 81 Kota Metro Tahun 2018, Senin 25 Juni 2018, di aula gedung DPRD Kota Metro.Hadir langsung pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Lampung  Bachtiar Basri, didampingi Ketua DPRD Anna Morinda dan  Wali Kota Metro A. Pairin, Wakil Wali Kota Metro Djohan.

HUT Kota Metro 2018 mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro ke-81 Tahun 2018 “KitaTingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing”.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, menyampaikan ucapkan selamat hari ulang tahun ke 81 untuk Kota Metro tahun 2018. Semoga tetap jaya dan terus meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Kota Metro.

“Pilkada 2018 di Provinsi Lampung akan segera berlangsung, yaitu tepat tanggal 27 juli sebagai pemerintah daerah tentu saja kita harus ikut bertanggungjawab melancarkan mensukseskan dalam kelangsungan pilkada,”katanya.Selain itu, Bachtiar Basri mengharap kepada jajaran pemerintah Kota Metro beserta jajarannya agar dapat terus meningkatkan pembangunan baik dalam sektor pembangunan sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya serta pendidikan yang menjadikan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

“Teruslah bekerja keras dalam pembangunan, karena Pemerintah Provinsi Lampung akan selalu mendukung upaya pemerintah Kota Metro, Kota Metro sebagai Kota Pendidikan saya sangat mendukung dan tidak perlu memakai anggaran terlalu banyak karena Kota Metro ini sudah terlihat potensi pendidikannya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, menyampaikan bahwa berbicara Kota Metro saat ini kita hanya menikmati sebuah kota yang dibuka dari hutan dan ia mengajak elemen masyarakat harus mensyukuri ini semua.“Ayo semua elemen masyarakat baik warga Kota Metro bahkan Pers untuk sama-sama mengisi pembangunan Kota Metro ini bersama-sama agar menjadi kota yang maju,kita misi nya kota pendidikan kita berharap bahwa pendidikan kita tidak hanya fokus pada formal tetapi juga non formalnya dan juga pendidikan karakter dan kita mempunyai visi misi kota wisata keluarga, kita berharap juga visi misi itu selaras dengan visi kita yakni kota pendidikan,”pungkasnya. (Hendrik)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.