A.Pairin S.Sos Walikota Metro Menjadikan Safari Ramadhan Ajang Silaturahmi Dengan Masyarakat

SBNews.com (Metro) : Team I Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro,yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro A.Pairin, melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Mushola Najmul Hidayah Di Rt 14 Rw 03 Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat pada,Kamis Malam 9 Mei 2019.

Usai melakukan sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah juga diberikan Tausiyah yang disampikan oleh Ustadz Zakaria Ahmad, Di Musolah tersebut Tim Safari menyerahkan bantuan berupa AC, Vakum Cliner dan ambal. Bantuan diserahkan  oleh Wakil Ketua Tim I Safari Ramadhan Pemkot Metro Ivan Jaka,Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Metro.

Dikesepatan itu, walikota Ahmat Pairin mengatakan, pembangunan tak mungkin selesai dengan pemerintah. Karenanya, harus ada kedekatan dengan masyarakat agar pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Kita bisa sama-sama membangun, salah satunya dengan melaksanakan sholat bersama, sehingga ada kedekatan. Pembangunan bukan hanya milik pemerintah saja, tetapi juga bagian dari masyarakat didalamnya,”kata Pairin.

Tujuan utama digelarnya safari Ramadhan adalah, untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat. Selain itu,melaksanakan sholat berjamaah, sehingga ada rasa kebersamaan

Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun  Kota Metro .Sementara ,Pengurus Musolah Suhaimi mengapresiasi kedatangan tim safari Ramdhan yang telah memberikan bantuan sarana dan pasilitas ibadah di Musolah Najmul Hidayah.

Selain itu,Suhaimi juga berharap kepada pemkot Metro untuk memperhatikan pembangunan infrastruktur lainnya seperti jalan dilingkunganya yang masih banyak jalan tanah.

“Kami berharap uluran tangan pemkot, karena masih banyak jalan tanah di kelurahan ini. Kami mintakan adanya peningkatan jalan disini Pak Walikota,”ujar Suhaimi salah seorang tokoh setempat.” Tandasnya.(Andreas)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.