DPRD Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Metro Ke-82 Tahun 2019

SBNews.com (Metro) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Anna Morinda memimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Metro yang ke-82 tahun 2019, di Gedung DPRD setempat, Kamis (13/06/2019).

Hadir dalam Rapat Paripurna itu Wali Kota Metro, Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Metro, Djohan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung Fitter Syaboedin, mantan Wali Kota, Lukman Hakim, para Anggota Fokorpimda Kota Metro, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Metro, pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Bank, Pimpinan Ormas Kota Metro, Tokoh masyarakay dan tokoh Adat.

Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan selama 82 tahun Kota Metro telah menunjukan jati dirinya sebagai Kota yang aman dan sejahtera, yang ditandai dengan sebagai Kota yang layak anak.

Menurut Pairin, Kota Metro tergolong Kota yang berhasil, hal itu ditunjukan dari pembangunan indek yang diatas rata-rata nasional dan provinsi. Juga bisa dilihat bahwa masyarakat kita hidup secara sejahtera, dan ditambah dengan pretasi yang diberikan oleh para pelajar SD dan SMP Kota Metro di tingkat provinsi dan tingkat Nasional.

“Mudah-mudahan di tahun ke 4 masa jabatan kami, Kota Metro bisa menjadi destinasi wisata keluarga. Dengan visi itu, kami upayakan membentuk destinasi wisata di Raman Asri, Wisata Sumbersari dan Payungi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Metro yang memberikan sumbangsih dalam pembangunan Bumi Sai Wawai hingga umur yang ke 82 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Lampung yang diwakili Fitter Syaboedin, SE., MM mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat HUT Kota Metro yang ke 82.

“Semoga di umur ini tetap jaya dan terus meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Metro. Saya dan ibu Chusnunia memiliki visi pada periode 2019 – 2024 untuk mencapai Rakyat Lampung Berjaya. Visi tersebut dimaksudkan agar Lampung dalam kondisi aman masyarakat yang berbudaya maju dan berdaya saing kerja serta Sejahtera,” jelas Gubernur sebagaimana dibacakan Fitter Syaboedin.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.