Sekretaris DPRD Pastikan 40 Anggota Dewan Tuba Terpilih Dilantik Pekan Depan

SBNews.com (Menggala) : Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Badruddin pastikan jika 40 Anggota DPRD terpilih akan dilantik pada Pekan Depan.

Ditambah telah berakhirnya masa jabatan 45 orang anggota DPRD periode 2014-2019 sebagai wakil rakyat tepat pada 18-19 agustus mendatang.

Menurut Badruddin sejak masuk bulan agustus pihaknya bersama jajaran pegawai sekretariat disibukan oleh berbagai kesiapan dan persiapan menyambut 40 orang anggota DPRD Tulangbawang.

Sebab aku Badruddin, menurut jadwal yang telah disiapkan 40,orang dewan terpilih akan mengikuti berbagai prosesi pelantikan sebagai anggota DPRD Tulangbawang masa bhakti 2019-2024.

“Rencananya pekan depan senin 19 agustus resmi dilantik disekretariat DPRD ini oleh Gunernur Lampung, sudah dilayangkan surat usulan,informasi terakhir dari Biro OTDA Pemprov pagi tadi surat sudah berada di Meja Kerja Gubernur,Insya Allah segera diteken oleh Pak Gubernur,” harapnya.

Kendati telah merampungkan panitia Pelantikan internal dan berbagai persiapan lainya tetapi Badruddin mengaku jika seluruh Undangan belum ada satupun yang disebar.

“Undangan untuk seluruh eksekutif, Forkopimda, Ormas, LSM, Media, berbagai elemen masyarakat, Parpol, maupun keluarga yang akan dilantik sudah ready, namun belum disebarluaskan, kami masih menunggu salinan keputusan,” ucapnya.

Namun dirinya Optimis jika proses pelantikan Anggota DPRD Tulangbawang akan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Saya yakin semua proses skejul pelantikan akan berjalan sesuai jadwal, mengingat pada 18-19 DPRD masa bhakti 2014-2019 telah selesai, maka sudah seharusnya 40,anggota DPRD terpilih masa bhakti 2019-2024 dilantik menghindari kekosongan jabatan,dan agar para anggota dewan bisa langsung menyusun berbagai program kerja kedepan, doakan saja semuanya berjalan lancar,” pungkasnya.(Jamaludin/ADV)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.