Pelantikan 25 Anggota DPRD Metro, Subhan Jabat Ketua Sementara

SBNews.com (Metro) : Subhan terpilih sebagai Ketua DPRD sementara Kota Metro setelah bersama 24 Anggota DPRD lainya resmi dilantik dan diambil sumpah, Senin (19/8/2019) di Aula DPRD setempat.

Kader Partai Golkar itu didampingi Anna Morinda sebagai Wakil Ketua DPRD sementara, penetapan kader Golkar dan Kader PDIP itu didasarkan atas perolehan kursi di DPRD pada Pileg bulan April lalu dimana Golkar memperoleh 6 kursi dan PDIP mendapat 5 kursi.

Sebelum pelantikan berlangsung, rapat paripurna itu dipimpin Anna Morinda yang selama lima tahun terakhir menjabat Ketua DPRD Kota Metro.

Tampak hadir dalam acara pelantikan itu Walikota Metro, Ahmad Pairin dan Wakilnya, Djohan dan unsur Forkopimda serta pejabat dan tokoh masyarakat kota ini.

Anna Morinda dalam paparannya saat memimpin rapat paripurna mengungkapkan keberhasilan DPRD periode 2014-2019 yang mampu merampungkan 69 raperda dan juga telah berhasil meningkatkan PAD Kota Metro dari Rp87 M menjadi 140 M selama kurun waktu 5 tahun.

Sementara, Subhan selaku Ketua DPRD sementara mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat kota metro atas dukungannya selama ini. Juga ucapan terima kasih kepada anggota DPRD lama masa bhakti 2014-2019 atas kerja kerasnya dalam bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dalam membangun Kota ini.

Lebih lanjut dia berharap anggota DPRD periode ini dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat menjadi wakil rakyat yang benar-benar dapat mengapresiasikan suara rakyat demi kemajuan rakyat dan Kota Metro.(Hendrik,SH)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.