Bupati Hj.Winarti Peringatan 1 Muharam 1441 H, di Kec.Gedung Aji Baru

SBNews.com (Menggala) : Masyarakat Kampung Sido Mekar Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulangbawang, sangat antusias atas kedatangan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE., MH, dalam kunjungan yang membahas 1 Muharam, 1441 Hijriah, di Kampung lokal, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, rasa syukur juga disampaikan Kepala Kampung Sido Mekar, Krisbandi, saat disambut menyambut Bunda Winarti bersama rombongan. 

“Terimakasih atas kedatangan Ibu Winarti di sini, kami bangga dan sangat senang dengan kedatangan Ibu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Kampung juga turut disetujui, yaitu 25 program pro-rakyat telah berjalan, sangat diterima dan diterima oleh masyarakat. “25 program selesai berjalan, kami sedang menunggu penyelesaian-pelaksanaan dalam pelaksanaan realisasinya bisa terus-menerus.

Untuk pengurusan Ktp-el, dan mendukung bantuan-bantuan yang terus berlanjut seperti ini, masyarakat mendapat untung,” paparnya.

Sementara itu, Bunda Winarti dalam sambutannya menyampaikan bahwa, masyarakat Tulangbawang sangat mendambakan Pemerintahan yang berkualitas, yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyatnya. 

“Maka dari itu, saya percayai, untuk terus mendorong perubahan tersebut, tentu saja ke masyarakat luas,” tegas Bunda Winarti.

“Dengan semangat itu, selanjutnya kita terus berjuang bersama-sama untuk melawan bergotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang dan mensejahterakan masyarakat, seperti ini kita melakukan perekaman Ktp-el dikecamatan, mendapat bantuankkan” imbuh Bunda Winarti berpesan, untuk keperluan 1 Muharam, 1441 Hijriah, di Kampung Sido Mekar.(Riko/ADV)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.