Walikota A.Pairin Hadiri Pelantikan HMI Metro Periode 2019 – 2020

SBNews.com (Metro) : Walikota Metro, Achmad Pairin menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati Cabang Metro Periode 2019-2020 dengan tema “Reorientasi Kepemimpinan HMI Guna Menciptakan Budaya Baru Dalam Pengkaderan HMI Cabang Metro” acara berlangsung di Grand Skuntum Kota Metro, Senin (28/10).

Achmad Pairin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan pelantikan ini serta mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru.

“Penggantian kepengurusan di tubuh HMI Cabang Metro tentunya merupakan sebuah hal yang wajar dalam kehidupan organisasi dan memang merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses pengkaderan secara integral,” ujarnya

Selanjutnya Pairin berharap pengurus dan anggota HMI yang baru dilantik benar-benar dapat memegang teguh amanat sebagai pengurus organisasi, dengan tujuan untuk mempertahankan NKRI, mempertinggi derajat rakyat Indonesia serta menegakkan dan mengembangkan ajaran Islam. Melalui momentum ini, HMI Cabang Metro, kiranya dapat lebih berperan aktif dalam mengawal dan mendukung proses pembangunan di Kota Metro Bumi Sai Wawai.

“Saya minta kepada pengurus yang baru dilantik untuk melakukan komunikasi, dan dapat berkoordinasi dalam menjalankan berbagai program kerja organisasi untuk kedepannya,” tutupnya.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.