LSM Perkara dan Ormas Petir Laporkan Dinas Perdagangan Metro ke KEJATI.

SBNews.com (Metro) : Ketua DPD LSM Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (PERKARA) Provinsi Lampung dan Organisasi Masyarakat PETIR Kota Metro melaporkan Dinas Perdagangan Kota Metro ke Kejaksaan Tinggi Lampung (12/11/2019).

Dalam laporannya No. 010/EXT/DPD PERKARA/PEMB/XI/2019 tertanggal 11 November 2019, Ketua LSM PERKARA Hendrik,Sh mengatakan bahwa adanya Dugaan Penyalahgunaan Wewenang dengan mengatur dari proses lelang, penetapan pemenang lelang hingga pengerjaan proyek yang tidak adanya pengawasan terhadap pekerjaan oleh Dinas Perdagangan Kota Metro terhadap Proyek Pembangunan Pasar Hewan di Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur Tahun Anggaran 2019 yang memakan anggaran + Rp. 1,5 Milyar.

LSM PERKARA Lampung dan Ormas Petir Kota Metro dalam keterangannya kepada media Sinar Bangsa News.Com berharap kepada Kejaksaan Tinggi Lampung yang Mempunyai Peran Penuh pada Pemberantasan Korupsi agar dapat di proses secara hukum yang benar, karena kami sebagai warga yang peduli untuk kebaikan Kota Metro khususnya dan sebagai putra daerah.(adm SB)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.