PT. MJM Serah terima Kunci Bedah Rumah

SBNews.com (Gunung Sugih) – Sebagai bentuk komitmen meningkatkan kesejahteraan sosial, juga ada sisi mendukung program pemerintah dalam memberikan rumah layak huni, khususnya di Lampung Tengah, PT Mubarokah Jaya Makmur (PT.MJM) rutin menggelar program bedah rumah.

 

“Pada hari ini kami menyerahkan kunci rumah yang kami bedah dan telah siap huni,” ujar Nazamudin selaku Pimpro bedah rumah.

Seperti diketahui program bedah rumah Bambang Winarno salah satu masyarakat Di Desa Tanggul Angin, Dusun III Sukowati, Kec. Punggur pada awal Desember dan telah selesai hingga hari ini, Kamis (12/12/19) dilanjut acara seremoni serah terima kunci rumah.

“Program bedah rumah bagi masyarakat kurang mampu ini telah berjalan dan program bedah rumah sendiri di Lampung Tengah ini berjalan tidak sampai 1 bulan dari target,” imbuh Nazamudin yang akrab disapa mas Nanang ini.

Sebelum serah terima kunci kepada penerima program, ucapan terimakasih disampaikan pihak keluarga dan Rumini selaku Kepala Desa Kampung Tanggul Angin, atas kegiatan bedah rumah terhadap warganya.

 

Sementara Direktur Utama PT. MJM Ahmad Kurniawan memaparkan jika program bedah rumah merupakan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“Insya Allah kegiatan bedah rumah seperti ini ke depan akan menjadi bagian dari program yang intens kami lakukan,” ujar Ahmad Kurniawan yang menekankan kepada penghuninya untuk bersyukur kepada Tuhan YME dengan rajin menjalankan ibadah.

Bedah Rumah yang juga diisi perabot rumah tangga, antara lain, sofa lengkap diruang tamu, dan spring bed tempat tidur merupakan barokah bagi pak Bambang selaku warga penerima rumah.*[Pei]

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.