DPRD Kota Metro; “Ahmad Khuseini Minta Kasat Pol PP Seleksi Personel Sebelum Di Tugaskan”.

SBNews.com (Metro) :  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Metro, Imron, diminta untuk menyeleksi anggotanya sebelum di tugaskan di kantor DPRD. Permintaan itu terucap melalui komunikasi antara Wakil Ketua 1 DPRD, Ahmad Khuseini dan Kasat Pol PP Kota Metro, Selasa (28/01/2020).

Sikap tegas Khuseini tersebut menyikapi adanya pemberitaan mengenai di ciduknya oknum anggota Satpol PP yang bertugas di lingkup DPRD oleh aparat kepolisian kala bertransaksi narkoba, Senin (27/01) kemarin.

“Ini salah satu upaya kami agar kejadian seperti kemarin tidak terulang lagi. Kami butuh anggota Satpol PP yang baik, berakhlak, dan amanah dalam melaksanakan pekerjaan, bukan dengan dalih mengkonsumsi narkoba supaya kuat jaga malam,” tegasnya.

Dirinya berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di lingkup DPRD Kota Metro. Terlebih bagi para pejabat dan ASN setempat. Selain itu, pihaknya juga siap apabila polisi ingin mengeledah atau mengadakan tes urine. Sehingga dengan demikian dapat memberikan efek jerah bagi siapapun terutama anggota Satpol PP untuk tidak kembali terlibat dalam menggunakan barang haram tersebut dikemudian hari.

“Harapan saya kejadian ini tidak terulang kembali di lingkungan kantor DPRD. Jangan sampai ada lagi ASN yang terlibat perkara narkoba. Intinya kami ingin menegaskan agar Satpol PP yang berjaga di DPRD nanti orang-orang pilihan yang bersih dari narkoba,” pungkasnya.

Seperti dikethui, Senin kemarin (27/01) aparat kepolisian Polres Metro berhasil menciduk dua oknum anggota Satpol PP yang bertugas di pos keamanan DPRD Kota Metro. Dimana satu diantaranya berstatus sebagai tenaga honorer.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.