Anna Morinda ; “Gelar Reses Dapil Kec. Metro Barat – Metro Selatan”.

SBNews.com (Metro) : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Metro yang juga Wakil Ketua 1 DPRD, Anna Morinda dari Dapil Kec. Metro Barat – Metro Selatan menggelar kegiatan Reses bersama masyarakat di Kediamannya, Malam Minggu, (15/02/2020).

Reses malam itu sejumlah usulan masyarakat terutama yang berkenaan dengan permasalahan banjir, masih menjadi prioritas usulan warga. Terutama terkait dengan normalisasi anak sungai yang sudah lama mengalami pendangkalan.

“Ini mengakibatkan banjir hingga Kelurahan Ganjaragung. Selain itu juga pada lokasi Pasar Burung, kondisi aliran air yang tidak maksimal membuat terjadi genangan air,” ujar Anna dikonfirmasi, Minggu.

Dalam reses, warga juga meminta usulan perbaikan Jalan Trunojoyo, Lapangan Kelurahan Ganjaragung dan Jalan Gajayana. Kemudian sejumlah jalan-jalan lingkungan lainnya seperti Kelurahan Mulyojati khususnya di RW 1 dan RW 2 yang menuju Kelurahan Mulyosari.

“Usulan masyarakat ini masih banyak untuk pembangunan fisik. Namun juga ada usulan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya.

Anna juga memastikan dirinya siap mendorong usulan warga agar segera terealisasi. Nantinya usulan tersebut akan dimasukkan kedalam skala prioritas pembangunan pada RAPBD.

“Kita akan lihat dari skala prioritas. Mana usulan prioritas akan kita dorong agar usulan masyarakat dapat direalisasikan. Meski tidak semuanya dapat direalisasikan dalam waktu dekat, paling tidak sudah dicatat untuk nantinya dapat diusulkan kembali,” pungkasnya.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.