Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda Sambangi Warga Puting Beliung

SBNews.com (Metro) : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Anna Morinda menyambangi warga korban terdampak angin puting beliung di Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara, Selasa (17/3/2020).

Kehadiran mbak Anna sapaan akrab Anna Morinda, merupakan bentuk dukungan serta perhatian dari seorang abdi masyarakat untuk masyarakatnya.

“Sebagai perwakilan masyarakat, saya wajib memberikan support untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana puting beliung ini,” kata mbak Anna, kala menyambangi warga korban angin puting beliung di Kelurahan Karangrejo, Selasa.

Bakal Calon Walikota Metro dari Partai PDIP ini juga menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat di wilayah Kelurahan Karangrejo. Selain itu, Katanya, meski musibah angin puting beliung memporak porandakan daerah setempat, namun kearifan lokal masyarakatnya masih tetap terjaga dengan baik.

“Alhamdulillah, kita lihat warga begitu semangat bergotong royong ketika menghadapi musibah. Ini adalah hari ke tiga, dan kita lihat semua sudah beres. Hanya tinggal beberapa yang rusak berat belum selesai diperbaiki. Ini bukti bahwa rakyat kita berdaya. kunci daerah untuk maju itu kalau rakyatnya bersemangat, bersiap menghadapi apapun secara bersama-sama,” ujarnya.

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.