Ketua DPRD Metro Tondi Nasution Mengajak Perusahaan Perangi covid 19 melalui CSR

SBNews.com (Metro) : Ketua DPRD Metro Tondi Nasution mengajak perusahaan perangi covid 19 melalui CSR, Wakil rakyat Metro ini menyebut permasalahan virus corona tidak hanya menjadi tugas pemerintah namun bisa menjadi tanggung jawab bersama untuk melawannya, termasuk dunia usaha.

Pernyataan tersbut disampaikan Tondi Nasution ketika mendapingi Wakil Wali Kota Metro Djohan saat menerima bantuan alat pelingdung diri (APD) yang berasal dari Corporate social responsibility (CSR) PT Sinar jaya inti mulya.

Ketua DPRD ini berharap, para pelaku usaha yang ada di Kota Metro yang lain bisa ikut terjun membantu pemerintah dalam melawan pandemi covid-19.

Dalam hal ini pemerintah membuka kesempatan kepada seluruh elemen untuk berpartisipasi membantu melawan serangan viris corona yang tengah menjadi virus yang menakutkan di negeri ini bahkan dunia.

Pada hajatnya ini, PT Sinar jaya inti mulya. Membrikan bantuan berupa 200 set APD lengkap bagi tenaga medis dan diserahkan oleh perwakilan perusahaan kepada pemkot metro, di kantor wali kota setempat.Jumat(17/04/2020)

pada kesempatan itu Ketua DPRD Metro Tondi Nasution juga sempat mencoba APD yang bakal didistibusikan ke sejumlah rumah sakit di Bumi Sai Wawai

Ketua DPRD ini juga menyampaikan telah berkomunikasi dan mendorong sejumlah BUMN utnuk berkontribusi dalam mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

” Mudah-mudahan tidak putus disini , janganmelihat jumlahnya tapi niat baiknya. Kemarin saya sudah berkomuniklasi dengan perusahaan BUMN yang ada di Metro,Seperti PLN,Penggadaian,Kima Farma dan saat ini mereka mengatakan sudah terdjadwal dan sedang mengumpulkan bantuan yang akan diberikan kepada pemerintah Kota Metro.”terang Tondi.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.