Tim Gugus Covid-19 Kota Metro Hentikan Cek Poin di Enam Pintu Perbatasan

SBNews.com (Metro) : Tim gugus tugas melakukan penarikan personel gabungan dari TNI Polri Kesehatan yang beroperasi di enam cek poin pintu perbatasan di Kota Metro.

Kapolres Metro Retno Prihawati mengatakan bahwa dihentikannya operasi pemeriksaan di enam cek poin lantaran sudah dicanangkannya new normal dan berakhirnya operasi ketupat pada tanggal 30 Mei 2020.

“Sekarang kita tidak melakukan pemeriksaan lagi terkait yang pertama adalah keberlangsungan operasi ketupat sudah berakhir pada tanggal 30 kemudian ini juga berdasarkan keputusan gugus tugas untuk cek poin itu diberhentikan,” kata Retno.

Pengecekan kendaraan keluar masuk yang sebelumnya diberlakukan di enam cek point di pintu perbatasan Kota Metro -Lampung Tengah yakni pintu masuk Metro – Trimurjo dan Metro- Punggur serta antara Metro dan Lampung Timur yang menghubungkan Metro-Margototo serta Metro –Pekalongan.

Petugas bakal melakukan sosial masif di fasilitas umum dan pusat keramaian termasuk pasar dan pusat perbelanjaan modern.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.