Dendi-Marzuki Trima Rekom PDIP

SBNews.com (Pesawaran), – DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan akhirnya merekomendasi pasangan H. Dendi Ramadhona dan Kol. TNI (purn) S. Marzuki, S.Sos, M.Si, untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pesawaran, 9 Desember 2020.

Dengan demikian, pasangan Dendi-Marzuki memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Pesawaran sebagai peserta.

Kepastian dukungan itu berdasarkan Surat Rekomendasi Nomor 1543/IN/DPP/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 yang diteken Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Dalam surat itu disebutkan, Dendi Ramadhona direkomendasikan sebagai calon bupati dan S. Marzuki sabagai calon wakil bupati.

Surat rekomendasi itu juga menginstruksikan kepada selusuh jajaran DPC PDIP Pesawaran bersama seluruh kader, aktivis, dan anggota PDIP untuk mengamankan, menjalankan, dan memperjuangkan terpilihnya Dendi-Marzuki agar terpilih sebagai kepada daerah masa bakti 2020-2025, di Pilkada 2020.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat juga memberikan surat rekomendasi bagi petanaha Dendi Ramadhona sebagai calon bupati dan Kol. (pur) S. Marzuki, sebagai calon wakil bupati.

Rekomendasi bernomor SK DPP Nomor 30/SK/DPP.PD/VI/2020 itu diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada pasangan Dendi-Marzuki, di Jakarta, Senin (22/6/2020). (Sbn).

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.