“Terkait HY, Dinkes Tuba Diduga Lakukan Pembohongan Publik.”

SBNews.com (Menggala) : Pernyataan Sekretaris Dinas Kesehatan Tulang Bawang Lasmini pada pemberitaan sebelumnya Dalam keterangannya melalui pesan what’s app Jum,at (28/08/2020) menjelaskan status saudara HY tidak bekerja di Dinas Kesehatan, melainkan sama seperti awak media yang lain, mitra hubungan baik antara dinas dengan awak media sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi selama ini, pasalnya HY selalu standby hampir setiap hari di Dinas Kesehatan seperti layaknya pegawai kantoran.

Dalam hal ini diduga Sekretaris Dinas Kesehatan Tulang Bawang (Lasmini) diduga melakukan pembohongan publik terkait HY, Karena Banyak wartawan yang ingin bertemu dengan kepala dinas atau sekretaris dinas kesehatan tapi selalu dihalangi oleh HY.

Bahkan awak media yang ingin menanyakan dana publikasi saja harus melalui HY, karena oknum tersebut yang mengatur dan membagikan serta pembayaran tidak merata dan banyak juga wartawan yang mengeluh karena publikasinya tidak mau dibayar oleh saudara HY.

Ketika ditanya wartawan sinarbangsanews.com terkait mengapa setiap ada persoalan selalu HY yang memback-up dan kenapa dana publikasi HY yang mengatur dan membagikan, sekdinkes tuba bungkam.

Sementara dari laman facebook Kepala Dinas dengan Akun Bati Fatoni tanggal 29/08/2020 ada salah satu wartawan media online memberikan pada kolom komentar bahwa kadinkes gak berani dan takut dengan wartawan bila diminta komentarnya terkait hal yang terjadi di dinas kesehatan dan ditelepon gak mau dingkat.

Untuk itu puluhan awak media online yang tergabung diberbagai profesi dikab.tuba meminta kepada Bupati Hj.Winarti agar segera mengevaluasi pejabat yang menggunakan jasa preman dan tidak pernah mau bertemu dengan wartawan untuk pemberitaan tentang kegiatan dinas kesehatan kabupaten tulang bawang. Karena Bupati pernah mengatakan pejabat Kab.Tuba hasil dari prestasi bukan dari lobi-lobi. (Alek/ADM)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.