Sekretaris DPRD Mesuji Sambut Anggota Dewan OKUT

SBNews.com (Mesuji) : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Mesuji, Senin (14/09/2020).

Kunker yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Beni Defitson, MM beserta rombongan diterima langsung Sekretaris DPRD Mesuji, Drs. Ismail Tajudin, SE, MM.

Ismail sekalu Sekertaris DPRD usai menerima rombongan DPRD Kabupaten Oku Timur, mengatakan tujuan kunker dalam rangka sharing tugas pokok dan fungsi anggota DPRD yang ada.

“Dan kita tentu sangat mengapresiasi kunker dari Ketua DPRD Oku Timur. Dengan harapan kunker tersebut akan memberi dampak positif dalam rangka peningkatan kinerja di DPRD Oku Timur dan DPRD Mesuji,” Singkat Ismail.

Diketahui kunker pimpinan Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Oku Timur terdiri 5 orang, didampingi langsung oleh Sekertariat DPRD Oku Timur.

Ketua DPRD OKUT Beni Defitson, MM mengatakan kungker yang dilakukan di Kabupaten Mesuji ini tidak lain sebagai langkah kita untuk melihat lebih jauh Tugas dan fokok Kabupaten Mesuji sehingga dapat kita terapkan di OKU Timur.

Kita harapkan ada kesinambungan antara DPRD OKU Timur dengan DPRD Mesuji. Sehingga apa yang kita proleh dari hasil stadi banding atau kungker ini dapat kita terapkan di Kabupaten OKU Timur,”tukasnya.(ADV) 

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.