Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker Di Tunggal Warga.

SBNews.com (Menggala) : Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pembagian masker dan Realisasi 25 Program BMW. Dikampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Rabu (10/02/2021). 

Dalam sambutannya, Bupati Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH “keselamatan rakyat itu diatas segalanya”, saya meminta kepada OPD terkait, TNI dan Polri kita bergerak terus menerus dan jangan putus semangat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kab. Tulang Bawang, tuturnya. 

Kabupaten Tulang Bawang adalah milik kita bersama, kalau kita tidak mengadakan edukasi dan juga sosialisai terus menerus mengingat kan pasti ada yang lupa dan lalai. 

Dengan kerja sama kita semua, Tulang Bawang satu-satunya Kabupaten dan pertama di Provinsi Lampung yang sudah menyalurkan Dana Desa Tahap I, dengan program Usaha Ekonomi Kreatif semoga dapat menstabilkan perekonomian dimasa pandemi covid-19.

Beliau juga menyampaikan, APBD Tahun 2021 sudah disahkan kita akan Fokuskan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggolaweh atau kecamatan Banjar agung, Moris jaya, sampai ke tugu kuning sampai pintu masuk rawa pitu, terangnya. 

Saya atas nama Bupati Tulang Bawang dan Pemkab dapat Bonus 8,5 Milyar dari KPK dalam kegiatan Inovasi Administrasi dan nanti akan dimasukkan kedalam APBD perubahan nantinya. Dalam 25 program unggulan, FKUB juga ikut serta berperan dalam membangun Taman Merah Putih. 

Bupati didampingi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra (Dr. Achmad Suharyo, M.Si), Staf Ahli Bid. Hukum, Politik dan Pemerintahan (Saut Sinurat, SH), dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Wakil Ketua FKUB , Sekcam Se-Tulang Bawang, Ketua PKK Se-Tulang Bawang dan Media massa yang hadir pada acara tersebut.(Alek/Riko)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.