Hari Pertama Kerja,Walikota Metro dan Wakilnya Kunjungan Kerja Ke RS.A.Yani

SBNews.com (Metro) :  Mengawali hari pertama kerja pasca dilantik, Walikota dan Wakil Walikota Metro, melakukan kunjungan ke beberapa tempat, seperti, RS. A.Yani dan kesejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (01/03/2021).

Didampingi Kepala BPKAD Supriyadi, dalam kunjungan kali ini Walikota Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Qomaru, selain untuk bersilaturahmi, juga ingin memastikan penanganan Covid-19, di bumi sai wawai sudah berjalan dengan baik.

Pada saat melakukan kunjungan di RS A. Yani, Walikota menekankan agar pihak RS untuk benar – benar melakukan protokol kesehatan dengan baik, serta memberikan pelayanan yang baik terhadap pasien Covid-19, dan harus menyiapkan tempat/ruangan isolasi untuk pasien, apalagi RS. A.Yani menjadi RS rujukan.

“Saya meminta untuk pihak RS agar betul – betul menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan pelayanan yang baik, dan menyiapkan tempat ruang isolasi untuk pasien covid-19,” kata Wahdi.

Selanjutnya Walikota melanjutkan kunjungannya ke Dinas Kesehatan. Disana dirinya menyempatkan diri untuk melihat kondisi beberapa ruang kerja pegawai, dan menanyakan tentang kesiapan Vaksin di bumi sai wawai.

“Saya ingin memastikan Vaksin untuk segera disiapkan, agar semua ASN dan pegawai honorer yang belum mendapatkan vaksin, untuk segera mendapatkannya,” jelas Wahdi.

Sedangkan untuk kunjungan ke Dinas Sosial, Walikota ingin memastikan program – program bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19, sudah berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Untuk Dinas Sosial saya mengharapkan agar program bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19, bisa tepat sasaran,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam kunjungan Walikota dan Wakil Walikota ke beberapa tempat tersebut, bertujuan untuk memastikan penanganan Covid-19, sudah berjalan dengan baik, karena sudah dicanangkan dalam program 100 hari kerja, dimana penanganan Covid-19, menjadi prioritas utamanya.(Hendrik,Sh)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.