Halal Bihalal Dinkes Tuba Lakukan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

SBNews.com (Menggala) :   Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang melakukan Halal Bihalal dengan Protokol Kesehatan secara ketat di Kantor Dinas Kesehatan setempat.

Momen idl Fitri untuk saling bermaaf-maafan kepada sesama Pegawai Negri Sipil  di Dinas Kesehatan Tulang Bawang dilakukan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menjaga jarak dan memakai maskai tetap terasa hidmat.

“Semoga dengan saling memaafkan kesalahan yang telah lalu bisa mempererat kekeluargaan di Dinkes Tuba. walaupun Halal bil halal ini dilakukan dengan prokes kesehatan ketat tidak mengurangi kehidmatan kita dalam saling memaafkan dan semoga puasa kita bisa diterima oleh Allah SWT kita semua kembali fitri amiin,” ucap Bati patoni kepala Dinkes Tuba.

Lebih lanjut Fatoni beserta seluruh staf di Satker Dinas Kesehatan mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Tulangbawang apabila pelayanan yang dilakukan masih ada kekurangan dan kedepannya dia akan terus maksimal dan ber inovasi lagi bersinergi untuk mensukseskan 25 program unggulan BMW sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik oleh Dinkes Tuba.(Alek)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.