Kadikes Hi.Fatoni, S.Kep.,MM Dampingi Bupati Tuba Dr.Hj. Winarti,SE.MH Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Empat Lokasi

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Hi Fatoni S.Kep,MM turut serta mendampingi Bupati Hj Winarti meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di empat lokasi berbeda di wilayah Kabupaten setempat, Jum’at, (02-07-2021).

Adapun ke empat tempat vaksinasi yakni: Gereja Dwt Banjar Agung, Pesantren Nurussa’adah Banjar Baru, Pure Kampung Kahuripan Dalam, dan PT SIL Gedung Meneng Tulang Bawang.

“Diempat titik vaksinasi ini, kami bersama Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH pantau langsung, Pada kegiatan vaksin ini disetiap posko menyediakan kurang lebih 150 vaksin untuk warga/masyarakat,Vaksinasi Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah tulang bawang terhadap kesehatan mayarakat Tulang Bawang”, Ujar Fatoni.

Pemkab tuba lanjut Fatoni,tengah gencar melakukan vaksinasi untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat dari paparan virus Covid-19 dan masyarakat sangat antusias untuk di Vaksin.

Dengan kegiatan Ini, ia Berharap Semoga Menekan penyebaran Virus Covid-19 dan semakin meredanya penularanya, khususnya di Tulang Bawang, agar kita dapat bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasa, menjadikan tulang bawang normal kembali.

“Divaksinasi ini, warga antusias terhadap kegiatan ini karna dilaksanakan di kampung kampung dan membantu warga mendapat vaksin sedekat mungkin dan sesegera mungkin” pungkas Bati Fatoni (sapaan akrab).(*)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.