Resmi Dilantik, Bandarsyah Duduki Kursi DPRD Tulang Bawang

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Bandarsyah S.H. resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari partai Golongan Karya (Golkar) massa jabatan tahun 2019-2024 Mengantikan Alm. Nirwansyah Habib yang meninggal beberapa bulan yang lalu. Senin 16 Agustus 2021.

Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang berlangsung dalam Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji Anggota DPRD Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur Masa Jabatan 2019 – 2024.

Pengucapan sumpah/janji berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD dan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua I, II, anggota DPRD, Seketaris Dewan (Sekwan) serta jajaran Sekretariat DPRD Tulang Bawang.

Pelantikan tersebut disaksikan secara virtual oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, Kapolres, Dandim 0426 dan para jajaran Forkompimda setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i dalam sambutannya mengatakan, pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang hasil PAW Periode 2019-2024 ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang harus dilalui sesuai mekanisme peraturan perundang–undangan yang berlaku.

“Saya mengharapkan kepada Anggota DPRD yang baru dilantik, agar momentum hari ini dijadikan makna tersendiri bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang untuk waktu kurang lebih tiga tahun kedepan dalam pelaksanaan fungsi–fungsi DPRD sebagai mitra dan sebagai unsur penyelenggara Pemerintah Daerah bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.(ADV/Alex)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.