Hendriansyah Pimpin Upacara Penurunan Bendera Pusaka

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah, bertindak sebagai inspektur upacara pada saat upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Pemkab Tulang Bawang.Selasa (17/8/2021)

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Forkompimda, Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Ketua TIM Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat esselon ll & lll dilingkup Pemkab Tulang Bawang dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Hendriansyah mengungkapkan, peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia kali ini dilakukan dengan tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Dibulan Agustus ini dimana bangsa kita memperingati 76 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tentu disuasana seperti ini memang kita tidak melaksanakan upacara seperti tahun-tahun sebelumnya. Dikarenakan kita harus membatasi diri dengan memperhatikan protokol kesehatan, Namun,dengan kondisi pandemi Covid-19 ini tidak akan menyurutkan semangat juang kita dalam rangka kita mengisi kemerdekaan”Ujar Hendriwansyah.

Hendriansyah juga mengingatkan agar saling bergotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Disisi lain tentu semangat kemerdekaan ini tidak boleh pudar, apa pun tantangan yang kita hadapi saat ini terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 yang dimana kita tidak bisa memprediksi kapan berakhir,Dengan harapan tentu kita bersama masyarakat harus saling bahu membahu, merapatkan barisan untuk bersama-sama menghadapi tantangan ini. Pungkasnya. (ADV/Alex)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.