Winarti Serahkan Alsintan Kepada Kelompok Tani

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menyerahkan bantuan alat mesin pertanian pra panen dan pasca panen Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang kepada 20 Perwakilan Kelompok Tani.

Bantuan alat pra pertanian dan pasca pertanian ini diserahkan secara langsung kepada perwakilan Ketua Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Cendana, Kelurahan Menggala selatan, Kecamatan Menggala, Senin (30/08/2021).

Winarti mengatakan, penyerahan bantuan alat pertanian itu, diserahkan kepada perwakilan Ketua GAPOKTAN 20 orang penerima, ini merupakan bantuan dari 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Pro-Rakyat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, bantuan ini diberikan melalui perwakilan karena masa pandemi Covid-19.

“Juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat,” ujar Bunda Winarti, pangilan akrab Bupati.

Dia mengutarakan, bahwa 25 program BMW membangun warga bersinergi dalam bidang pertanian, selain itu, diharapkan untuk menjaga kesehatan, karena Tulang Bawang baru beberapa minggu ini keluar dari zona merah.

“Dan tetap mematuhi prokes agar pandemi cepat berlalu, kesehatan yang optimal menjadi milik kita bersama,” tutur dia. (ADV/Alex)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.