Winarti Gelar Acara Ramah Tamah Kapolres

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Bupati Tulang bawang Dr.Hj , Winarti SEMH beserta beberapa unsur Forkopimda plus menggelar acara Ramah Tamah silaturahmi pisah sambut Kapolres Tuba dari AKBP Andy Siswantoro,SIK kepada AKBP Hujra Soumena, SIK, MH di Rumah dinas bupati Menggala Tulangbawang , Selasa (31/8/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran forkompimda plus, Sekda Tulang Bawang, Ketua MUI Tuba, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Bupati Winarti menyampaikan Apresiasinya terhadap Kinerja AKBP Andi Siswantoro yang telah menunjukkan kinerja tinggi dan sepenuh hati menciptakan keamanan dan kondusif di Sai Bumi Nengah Nyappur.

”terimakasih telah mendukung kegiatan pemerintah kabupaten tulang bawang, dan telah menyelesaikan tugas dengan baik” , Ucap Winarti

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK MH selamat bergabung di kabupaten Tulangbawang untuk dapat bersinergi dan beradapatasi bergabung.

Kapolres Hujra Soumena, SIK, MH berharap diterima seperti layaknya keluarga dalam jajaran pemerintahan kab. tulang bawang.

Penanganan covid saat ini Tulang Bawang masuk ke dalam zona orange, hal ini menjadi kepedulian kita bersama untuk menjaga kesehatan diri sendiri serta keluarga.

Sementara Mantan Kapolres Tuba AKBP Andy siswantoro, SIK mengatakan untuk dapat terus bersinergi meski sudah berada di tempat dan jabatan yang berbeda.

Acara ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat demi menekan covid – 19 di Tulang Bawang.(ADV/Alex)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.