Ike Edwin Mengunjungi UNIEX TV, Dang Ike : “Melestarikan Budaya Itu Penting”

SBNews.com, Pesawaran – Kunjungan (Irjen) pol (Purn) Dr. Drs. H. ike edwin,Mh,MM  yang akrab disapa “dang ike”, ke Uniex Tv yang berada di desa Kuta Dalom kec.Waylima, dalam kegiatan podcast UniexTv, sabtu 11/09/21.

Begitu pentingnya melestarikan adat dan budaya Lampung dan mengedukasi para generasi muda agar perduli dan cinta Budaya. begitulah harapan Dang Ike dalam bincang singkat saat ditemui awak media disela-sela perbincangan saat kunjungannya ke Uniex Tv siang tadi.

Dalam kesempatan yang sama Dang Ike juga berjumpa dengan pegiat medsos waylima yang aktif mensosialisasikan kegiatan adat budaya melalui Sosial media. beliau juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif untuk melestarikan adat dan budaya, yang juga dilakukan oleh beberapa pegiat medos kec. waylima dalam Komunitas pecinta adat Lampung.

” Jika Tidak sekarang kapan lagi, jika bukan kita siapa lagi yang perduli budaya kita. ” ucap Dang ike.

Ditempat yang Sama Agung muharam selaku Pimred uniex tv mengatakan Pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Dang Ike di kantor Uniex tv.

” Ya saya sangat mengapresiasi kedatangan dang ike jauh-jauh dari Bandar Lampung ke Waylima pesawaran, Semoga memotivasi tokoh-tokoh yang ada di Pesawaran supaya berkenan hadir di Uniex tv untuk podcast. ” ucapnya.

Agung yang juga dikenal sebagai Ketua KWRI pesawaran menjelaskan, podcast dengan Dang Ike mengusung topik terkait kebudayaan dan kiprah perjalanaan karir Dang Ike.

” Selain Profil, perjalanan karir, kita juga mengangkat Tema kebudayaan untuk dikenalkan kepada masyarakat Lampung. ” tutupnya. (UUD)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.