DPC Gerindra Kabupaten Tulang Bawang Adakan Vaksinasi Masal

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulang Bawang menggadakan vaksinasi masal untuk masyarakat di wilayah PT. Sweet Indo Lampung (SIL) dan PT. Indo Lampung Pekasa (ILP), Sabtu 18 September 2021

sebanyak 700 dosis vaksin disiapkan dalam kegiatan tersebut dan Vaksinasi masal yang diberikan gratis, hal ini merupakan rangkaian kegiatan Partai Gerindra dalam mendukung Pemerintah guna mempercepat vaksinasi di Kabupaten Tulang Bawang.

Wakil Ketua l DPRD Kabupaten Tulang Bawang Aliasan mengatakan, kegiatan ini bagian dari program vaksinasi masal yang diadakan oleh Partai Gerindra Provinsi Lampung, kegiatan hari ini terbagi dua tempat, yaitu wilayah PT SIL sebanyak 300 dosis vaksin dan PT ILP sebanyak 400 dosis vaksin.

“Untuk di Tulang Bawang sendiri mendapatkan jumlah kuota sebanyak 1000 dosis vaksinasi, total vaksinasi masal yang diadakan Gerindra Provinsi Lampung sebanyak 20 ribu, Tulang Bawang mendapatkan sebanyak 1000 dosis yang mana beberapa hari yang lalu sudah terlaksana di wilayah Kecamatan Menggala Timur sebanyak 300 dosis”, ujar Aliasan

Partai Gerindra, lanjut Aliasan, akan selalu bersama rakyat, ia juga berharap kepada masyarakat yang akan menerima dosis vaksinasi agar selalu menerapkan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Membatasi berpergian.

“Insya Allah, kita jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Tulang Bawang dan seluruh elemen dari partai Gerindra akan membuat Partai Gerindra semakin di cintai dan semakin besar di Kabupaten Tulang Bawang, Vaksinasi ini adalah satu langkah dalam mendekatkan diri Gerindra pada masyarakat ” pungkasnya.

Salah satu tenaga medis RS Medical Indo Lampung Dr Indah mengucapkan rasa syukur atas Vaksinasi masal yang di gelar Partai Gerindra untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin.

“Alhamdulillah, atas program Partai Gerindra ini masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi langsung dan hanya menunjukan KTP saja, dan untuk dosis vaksinasi sebanyak 400 dosis, semuanya yang sudah masuk kita data sebanyak 418 penerima vaksinasi, disini sudah jelas kurang dosis vaksinasi” terangnya.

Sementara itu, salah seorang penerima vaksinasi Borges mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih nya kepada Partai Gerindra karena, selain gratis, proses untuk di vaksin cukup mudah hanya bermodalkan KTP saja.

“Saya sangat bersyukur atas program partai Gerindra yang telah membantu masyarakat bisa menerima dosis vaksinasi dengan mudah dan gratis, hanya membawa KTP dan mendaftar saja sudah bisa mendapatakannya,” kata Borges saat diwawancarai. (ADV/Alex)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.