Bupati Dendi Hadiri Pelantikan Pengurus PABPDSI Priode 2021-2027 Di Aula Pemkab Pesawaran

SBNews.com, Pesawaran– Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2027 di Gedung Aula Pemkab Pesawaran, Selasa (21/9/21).

Dendi mengatakan, meski dalam situasi pandemi Covid-19 pelantikan pengurus PABPDSI ini tetap terlaksana dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah pandemi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran sudah melandai hingga level 2, hal ini juga merupakan dukungan BPD, mulai dari desa pasti berkerjasama juga dengan BPD dalam penanganan Covid-19 ini,” katanya.

Menurutnya BPD dengan APDESI di Kabupaten Pesawaran ini sangat solid, maka insyaallah hal-hal terkait kapasitas BPD dapat diselesaikan dengan solusi yang baik.

Foto : Anggota BPD Desa Tamansari

“Mudah-mudahan dengan adanya pengurus PABPDSI yang baru dikukuhkan ini, semoga bisa dijadikan sebuah wadah pemersatu bagi semua BPD,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PABPDSI yang baru saja dilantik, Harpan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Bupati Dendi yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan pelantikan itu.

“Dengan suksesnya momentum pelantikan tingkatkan tupoksi BPD yang bermartabat ini saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus, panitia, atas kekompakan dan semangatnya dalam mempersiapkan agenda kegiatan hari ini,” ucapnya.

Dan dengan diberikan amanah menjadi ketua PABPDSI ini tentu tidak mudah bagi saya, namun dengan suport dari rekan- rekan semua, pasti kita bisa mengemban tugas dan amanah kita masing-masing dengan baik,” tandasnya.(Red)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.