Dendi Lantik 8 OPD Kabupaten Pesawaran

Sinarbangsanews.com, Pesawaran  — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama dan adminisator organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi terbuka yang digelar beberapa waktu lalu. 

Bupati Dendi menghimbau seluruh pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan menyesuaikan diri dengan cepat. Hal itu bertujuan agar segala keputusan yang diambil sesuai dengan ketentuan dan tujuan kemajuan daerah.

“Segera kerjakan sesuai dengan inisiasi dan gagasan masing-masing guna mempercepat pekerjaan,” ujarnya, di Aula Pemkab Pesawaran, Jumat, 15 Oktober 2021.

“Saya mau, semuanya berinovasi dan terus munculkan gagasan-gagasan agar bisa lebih cepat dalam kinerja,” sambung dia.

Dia mengatakan, pekerjaan rumah yang dimiliki Pasawaran saat ini adalah percepatan vaksinasi covid-19.

“Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) yang baru saya minta agar dokter segera mengejar ketertinggalan vaksinasi daerah kita,” kata dia. 

Mereka yang telah dilantik adalah M. Iqbal yang sebelumnya menjabat Camat Gedongtataan menjadi Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans), dr. Media Apriliana sebelumnya sebagai Direktur RSUD Bob Bazar Lampung Selatan dilantik menjadi Kadinkes Kabupaten Pesawaran.

Kemudian, Adhytia Hidayat yang sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dilantik menjadi Kepala Bappeda Pesawaran, Jayadi Yasa sebelumnya sebagai Kabag Protokol dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kabag Perlengkapan Evans Sagita dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora). 

Lalu, Kabag Kesos Setda Pesawaran Razak dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran. Dan, Muhamad Ardiansyah Putra Agung sebelumnya Kasubag menjadi Kabag Protokol, Hendri Kurniawan sebelumnya Kasubag Keuangan sekarang menjabat sebagai Kabag Perlengkapan. (*)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.