PEMUDA DESA KARANG ANYAR DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Sinarbangsanews.com, Pesawaran — warga desa karang anyar  kecamatan gedong tataan dikejutkan dengan penemuan mayat gantung diri, yang diketahui warga adalah pemuda Desa itu, Tegar (20) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, jasad ditemukan warga minggu 17/10/2021

kejadian penemuan mayat korban, berawal saat Sharul dan istri hendak kesungai untuk buang air besar , dikejutkan dengan sesosok pemuda yang tergantung disebuah pohon jambu dibelakang rumah korban, melihat hal tersebut saksi sahrul pulang menuju rumah dan memberitahukan hal tersebut pada Sdr. Zailani dan Sdr. Arbi sutana (Orangtua korban) untuk melihat kebelakang rumah korban, dan menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dipohon jambu dengan posisi leher korban dalam keadaan terikat.

Menurut keterangan dari kakak korban Anes padilah bahwa korban tidak  pernah mempunyai masalah maupun penyakit, namun kakak korban menuturkan bahwa sehari sebelumnya Sabtu 16 oktober 2021 sekira pukul 18:00 pacar korban Sdr. Riskianti (19) seorang Mahasiswi warga Kutoarjo kecamatan Gedong tataan sempat mendatangi korban dan  pulang sekira pukul 19:00.
dan sepengetahuan kakak korban tidak ada permasalahan antara pacar korban dan korban. memang sering berkunjung kerumah.

Menerima laporan kejadian tersebut Polsek Gedong tataan segera menuju TKP guna mengamankan lokasi. mengumpulkan bukti serta saksi dan bersama Tim INAFIS Polres pesawaran mengindentifikasi mayat korban. namun pihak keluarga korban Menolak untuk diOutopsi karena merasa kasus tersebut murni bunuh diri.(Pans)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.