Kepala Inspektorat Tulang Bawang Menghadiri Secara Virtual Pembukaan Grand Launching Buku Pendapat ( Strategic Foresight ) BPK RI

SinarbangsaNews.com, Tulang bawang –- Kepala Inspektorat Tulang Bawang Dr. Untung Widodo M.Si menghadiri secara Virtual Pembukaan Grand Launching Buku Pendapat ( Strategic Foresight ) BPK , Di ruang Rapat Sekertaris Daerah Tulang Bawang, Kamis, 21/10/2021.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, Kepala Inspektorat Tulang Bawang beserta Staf , Kepala Inspektorat Tulang Bawang Dr. Untung Widodo M.Si didampingi OPD terkait mengikuti Grand Launching Buku Pendapat ( Strategic Foresight ) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia secara Virtual di ruang rapat sekda melalui zoom meeting .

Pada kegiatan ini Badan Pemeriksa Keuangan melaunching buku pendapat ( Strategic Foresight ) BPK dengan judul ” Membangun Kembali Indonesia dari Covid -19 Skenario, Peluang, dan Tantangan Pemerintah yang Tangguh ” yang di resmikan hari ini .

Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna, dalam sambutannya mengatakan sesuai amanat pasal 11 huruf a UU No. 15 Tahun 2006, BPK telah menyerahkan buku pendapat ( Strategic Foresight ) Kepada Presiden Pada tanggal 15 Oktober 2021 di Istana Negara .


Dalam Sambutannya pula menambahkan bahwa ” Yang kami lakukan ini bukan Launching Buku tetapi kami mengumumkan hasil Foresight BPK. Setiap Tahun BPK RI menyerahkan dan mengumumkan hasil Pemeriksaan Keuangan Mandatorinya serta disampaikan kepada Entitas dan Pemerintah Pusat dan diacarakan secara khusus, ” Ujar beliau .

Dalam Kegiatan ini pula diresmikan Situs Resmi yang dapat diakses secara resmi oleh Pemerintah, Pemangku Kepentingan dan Seluruh Rakyat .Kabupaten Tilang Bawang terus mendukung Program Pemerintah terutama dalam Program Membangun Kesejahteraan Masyarakat Umumnya .

Semoga dengan kehadiran Website Situs Resmi Strategic Foresight yang dapat diakses semua pihak ini. Setiap elemen bisa berkontribusi dalam keterlibatan Indonesia yang lebih baik . Mari bersatu untuk Indonesia yang lebih baik. Untuk Indonesia yang lebih Tangguh .
kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang ketat. (Alx/Adv)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.