BUTUH PERHATIAN PEMERINTAH DAERAH, WARGA GISTING PERMAI KELUHKAN JALAN RUSAK

SinarbangsaNews.com, Gisting — Warga Desa Gisting permai keluhkan adanya jalan rusak berat dan tidak mendapati perhatian dari pihak pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus, hal ini di ketahui saat kepala biro media online SinarbangsaNews.com, Saripudin melakukan investigasi pada hari Kamis, (5/11/2021).

Jalan yang sudah rusak berat tersebut berada di Wilayah Gisting Permai blok 23 RT 1 RW 2 Kecamatan Gisting, Jalan tersebut mengalami rusak berat diketahui sejak 3 Tahun silam. Dimana – mana terlihat lubang – lubang yang cukup besar, sampai sekarang belum ada perbaikan dari pemerintah setempat, padahal akses jalan tersebut sering di lalui oleh banyak kalangan baik itu anak-anak sekolah maupun masyarakat umum lainnya, sehingga di lokasi jalan yang rusak parah itu sangat rawan terjadinya kecelakaan jika tidak ada respon cepat oleh pihak pemerintah terkait.

Pak Jarwok, selaku warga yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, jalanan tersebut sering sekali terjadi kecelakaan kendaraan roda dua dikarnakan jalan yg berlubang dan licin.

“Ia mas , dijalan Gisting Permai blok 23 RT 1 RW 2 ini kami sering sekali melihat masyarakat yang melintas di jalan ini jatuh dari motornya karna jalannya berlubang, dan bila turun hujan sangat licin, “Keluhnya.

“Masyarakat di daerah ini dan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan rusak parah tersebut sudah sangat resah, apalagi musim hujan, jalannya sangat becek dan hingga kini belum ada perhatian dari pihak pemerintah terkait. Harapan kita selaku masyarakat terkait jalan yang rusak berat ini, untuk pemerintah seharusnya cepat diperbaiki, sehingga aktifitas masyarakat dan semua pengendara kendaraan tidak terganggu, terutama menghindari terjadi kecelakaan bagi anak-anak sekolahan yang sering melintas dijalan ini,” harap Jarwok.

Lanjut Jarwok, jalur ini digunakan oleh berbagai kendaraan. Melihat banyak nya lubang – lubang yang menganga, dihimbau kepada pengendara untuk berhati-hati, dan bagi kendaraan bermotor jangan lupa menggunakan pelindung kepala seperti helm untuk menjaga keselamatan kita masing-masing, tutupnya.(Tim)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.