Jamakuddin, Mantan Ketua KWRI Pesawaran Menang Pilkades Tanjung Kerta

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Mantan Ketua KWRI Pesawaran, Jamakuddin menang pada Pilkades Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2027 dalam penghitungan suara cepat atau quick count

Jamakuddin menang dengan raihan suara 402 mengalahkan lawannya dengan selisih 29 Suara, Rabu(17/11/2021).

Kemenangan ini disambut suka cita oleh keluarga dan simpatisan

“Alhamdulillah, masyarakat memberikan amanah kepada saya. Insya Allah amanah ini akan saya laksanakan sebaik-baiknya. Ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Tanjung Kerta yang dapat melaksanakan pesta demokrasi ini dengan aman, damai dan demokratis,” ungkap Jamakuddin usai dinyatakan sebagai pemenang pilkades.

Berbekal kemenangan 402 suara, Jamakuddin berjanji akan mengayomi seluruh warga Tanjung Kerta.

“Pertandingan sudah berakhir, mari kita bersatu kembali untuk bersama-sama membangun desa Tanjung Kerta agar lebih maju, bermartabat dan religius,” ujar Jamakuddin.

Di sisi lain, Jamakuddin meminta warga Tanjung Kerta untuk mengawal pemerintahannya agar senantiasa “on the right track’ atau berada di jalur yang benar.

“Insya Allah saya akan menjalankan pemerintahan yang partisipatif dan transparan. Ke dalam tentu juga akan ada pembenahan,” jelasnya.

Pemegang nomor urut 4 itu juga mengajak para calon kades lainnya untuk bersama-sama membangun Desa Tanjung Kerta.

“Tanpa partisipasi semua pihak, saya bukan apa-apa,” tukas kades terpilih yang low profile ini.

Tak lupa, Jamakuddin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerja keras tim sukses, relawan dan semua pihak yang membantunya.(Pans)

Bagikan berita ini:

Berita lainnya

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.