Bentrok Warga Vs PT SIL, Penyidik Polres Tuba Dilaporkan ke Bidpropam Polda Lampung

SinarbangsaNews.com, Bandar Lampung — Merasa diperlakukan tidak adil di mata hukum. Korban dan warga Kecamatan Gedong Meneng, Kabupaten Tulang Bawang melaporkan Tim Penyidik Polres Tulang bawang ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Lampung.

Sebelumnya, warga melaporkan sejumlah tenaga pengamanan PT Sweet Indo Lampung atas kasus dugaan penyerangan dan penganiayaan terhadap warga.

Oknum Tim Penyidik Polres Tuba yang menangani kasus ini dinilai tidak profesional dalam merespon dan menindaklanjuti proses hukum atas laporan yang di layangkan oleh PT Sweet Indo Lampung terhadap Sahwi yang saat ini kasusnya naik ke Tahap Sidik. Ia berharap, dengan adanya laporan ini, Bid Propam Polda Lampung mampu tegak lurus dalam proses keadilan.

Sebelumnya diberitakan. Telah terjadi tindak kejahatan dugaan penganiayaan warga Gedong Meneng, Tulang Bawang. Warga dalam kondisi tangan kosong dan tidak melawan didatangi oleh ratusan tenaga pengamanan PT Sweet Indo Lampung (SIL) dan tenaga pamswakarsa.

Korban diduga telah dianiaya, dipukuli dan tindak kekerasan lain. Satpam perusahaan dan pamswakarsa menggunkan kayu, batu menyerbu korban yang tak berdaya. Hingga menyebabkan korban harus dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan dan perawatan.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.