Pj. Bupati Tulang Bawang Hadiri Upacara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Lampung

SinarbangsaNews.com, Tulang Bawang — Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Menghadiri Upacara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Lampung. Perhelatan ini digelar di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Selasa Malam (10/10).

Pembukaan MTQ  ditandai dengan pemukulan bedug oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. Dalam MTQ  yang mengsung tema Wujudkan Generasi Qurani Untuk Lampung Berjaya.

Adapun Pelaksanaan MTQ ke-50 ini akan dilaksanakan pada 9-16 Oktober 2023 yang berlokasi di sembilan mimbar di Kota Tapis Berseri.

 

Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang bapak Ir Anthony MM, asisten Bidang Pemerintahan & 

Kesra, Ka. BPKAD, ka. Badan Kesbangpol, kabag Kesra Serta Kabag Protokol setdakab Tulang Bawang.

Pj. Bupati Tulangbawang mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga bisa menumbuh kembangkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan budaya literasi Al-Qur’an. Serta meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai luhur ajaran Al-Qur’an.

 

“Semoga generasi muda untuk makin giat mengaplikasikan nilai-nilai luhur Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Dengan demikian kita berharap akan lahir generasi Qur’ani yang akan mampu menerjemahkan Islam sebagai rahmat bagi seluruh alam semesta,” ucapnya.

 

I”Kegiatan MTQ sebagai upaya membumikan Al-Qur’an di masyarakat dan menjadi masyarakat Qur’ani dan imani.” Pungkasnya (Advertorial)

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.