Verifikasi Teknis Usulan Persetujuan Perhutanan Sosial Hutan Kemasyarakatan HKM Desa Bunut Sebrang

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Kegiatan Tentang verifikasi teknis usulan persetujuan perhutanan sosial Hutan kemasyarakatan HKM di Desa Bunut Sebrang Yang dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa dan sejumlah masyarakat desa bunut berjalan Lancar. Selasa, 25/7/2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri
Kepala Desa Bunut seberang Misbahush Shurur, Kepala KPH pesawaran, Kabag SDA pesawaran, Tim vertex dari Kementerian LHK, dinas PSKL Medan, BPKH Bandar lampung dan Dinas Kehutanan Provinsi lampung.

Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah demi kepastian hukum pengelolaan hutan, serta demi meningkatkan perekonomian khususnya di bidang pertanian dan perkebunan, serta pemanfaatan potensi pariwisata dan hasil hutan.

Lebih lanjut, Kepala desa Bunut Sebrang yang akrab disapa Misbah ini, berharap untuk selanjutnya dengan terbit nya izin PS ini mudah2an desa bunut seberang bisa menjadi penghasil bumi yg tergabung dalam Kelompok Tani Hutan (KTH).

“Tujuannya sekali lagi demi kepastian hukum pengelolaan hutan, serta demi meningkatkan perekonomian khususnya di bidang pertanian dan perkebunan, serta pemanfaatan potensi pariwisata dan hasil hutan.” Terang Misbah kepada Sinarbangsanews.com.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.