DPRD Metro; “Desak Pemkot Perbaiki Gorong-Gorong Ambrol”

SBNews.com (Metro) – DPRD Kota Metro, Provinsi Lampung mendesak pemerintah kota (pemkot) setempat segera memperbaiki kerusakan gorong-gorng penghubung Jalan Raya Stadion, Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur. 

Desakan itu disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Metro Basuki, sebagai tindak lanjut keluhan warga, terkait lambatnya tidakan pemkot setempat, untuk memperbaiki kerusakan gorong-gorong tersebut.

Menurut Basuki, DPRD sudah meminta pemkot segera memperbaiki kerusakan gorong-gorong penghubung tersebut, menggunakan dana program tanggap bencana. Ironisya, hingga saat ini, belum ada langkah nyata Pemkot Metro, untuk merealisasikan permintaan DPRD tersebut.

“Kamis sudah koordinasi ke pemkot dan dinas PU untuk memperbaiki gorong-gorong itu dengan dana tanggap bencana. Namun sampai saat ini belum ada tindakan dari pemkot untuk perbaikan gorong-gorong itu,” kata Basuki pada,  Minggu (27/5).

Dia menyayangkan kondisi tersebut. Terlebih, jalan raya tersebut merupakan akses vital penghubung transportasi warga di wilayah setempat.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.