Geber : Gerakan Berbagi Jumat Berkah

Tulangbawang Barat, Sinarbangsanews.com- Gerakan Berbagi Jumat berkah hari ini di Tiyuh/Desa Gunung Menanti yang diwakili Camat Tumijajar Surya Jaya Rades dan Ibu PKK. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat. Lampung Jumat (19/1/2024) 

Dalam kegiatan Gerakan berbagi jumat berkah Dr.Risky Fany Ardhiansyah,SH.,MH yang merupakan Kasi Pidsus Kejari Tubaba sekaligus selaku Ketua Gerakan Berbagi. Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut adalah murni bantuan dari Rekan-rekan Gerakan Berbagi dengan menyumbangkan secara sukarela rizkinya  dan seikhlasnya tanpa menggunakan anggaran dari pemerintah. 

Masih kata risky, dalam kegiatan tersebut adalah Wujud peran serta Masyarakat untuk membantu Pemerintah dalam menanggulangi Bagi Keluarga yang Berisiko Stunting dan positif stunting. 

“jadi kegiatan tersebut adalah wujud partisipasi masyarakat dan kepedulian untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah stunting, sehingga kita sebagai masyarakat juga mempunyai kewajiban membantu pemerintah dalam wujud nyata”ujarnya.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.