Inspektorat Kabupaten Pesawaran Beri Apresiasi kepada Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Kepala Inspektorat Kabupaten Pesawaran, Singgih Febrianto mengapresiasi atas langkah yang dilakukan Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu (FMPB), yang telah melakukan koordinasi terkait adanya permasalahan dugaan penyimpangan yang dilakukan para kepala desa didalam pengelolaan Dana Desa.

Seperti yang telah dilaporkan FMPB beberapa waktu yang lalu kepada Inspektorat mengenai adanya dugaan Kepala Desa Margomulyo, Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Darsono, yang ditengarai telah melakukan penyimpangan didalam pengelolaan Dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2023.

“Pengaduan masyarakat (Dumas) yang disampiakan ketua Harian FMPB Saprudin Tanjung secara lisan kepada kami beberapa minggu yang lalu tersebut membuat kami pihak inspektorat sangat mengapresiasi sekali dengan pengaduan tersebut. Mengapa, pembinaan kami bisa berjalan maksimal “kata Singgih ,Rabu (27/12/2023).

Karena menurut Singgih pengaduan yang dilakukan oleh FMPB tersebut disampaikan disaat kegiatan masih berjalan. “Jadi kalau pun ada kesalahan bisa langsung disampaikan agar segera dibenahi .”ucap Singgih.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.