Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Pos Pam dan Pos Yan Ketupat Krakatau 2023, Pastikan kesiapan Personilnya

Tulang Bawang Barat, SinarbangsaNews.com — Pastikan kesiapan pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2023, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. lakukan pengecekan ke pos pengamanan dan pelayanan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat, Pada Selasa 18 April 2023.

Kegiatan pengecekan pos pengamanan maupun pos pelayanan yang kami lakukan ini merupakan dalam rangka mengecek kesiapan personil maupun sarana prasarana yang telah didirikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idul Fitri tahun 2023 ini, Ungkap AKBP Ndaru

Dari hasil pengecekan yang kami lakukan ini, maka dapat kami pastikan bahwa, seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini , jelasnya.

Adapun Arahan Kapolres kepada Anggota agar, yang melaksanakan Piket jaga mengisi buku mutasi dan buku tamu yang telah disediakan, Mengisi tabulasi di panel data, Melakukan pengawasan pada masyarakat yang menjalankan ibadah sholat idul Fitri pada hari Jumat ataupun Sabtu, dan Tetap waspada dan semangat dalam melaksanakan tugas.

Lanjutnya, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personilnya untuk menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2023.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan kepada para kepala pos pengamanan dan kepala pos pelayanan, untuk ditindak lanjuti terkait kegiatannya pada saat menjelang, saat dan setelah hari raya Idul Fitri,” Ucapnya

Karena menurutnya, target dari kegiatan ini adalah dua hal, yaitu mengantisipasi kerawanan kamseltibcar lantas dalam hal kemacetan kemudian kita juga mengantisipasi terhadap adanya gangguan Kamtibmas” tutup Kapolres Tulang Bawang  Barat AKBP Ndaru Istimawan.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.