Menjelang Berbuka Puasa Hari ke-3 Ramadhan 1444 H,Kapolres Pesawaran bagikan takjil Gratis

SinarbangsaNews.com, Polres Pesawaran Polda Lampung– Menjelang berbuka puasa, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo,S.I.K.,M.Si. (Han) membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintasi di Jalan Lintas barat tepatnya di Tugu pengantin kec. Gedong tataan Kab. Pesawaran Sabtu 25 Maret 2023 sekira pukul 17.30 wib.

Pembagian takjil tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Pesawaran dan didampingi oleh Wakapolres serta Pejabat Utama Polres Pesawaran.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri, Khususnya Polres Pesawaran Polda Lampung dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu-buru membeli takjil.” tutur AKBP Pratomo.

Dalam kesempatan itu, Polres Pesawaran membagikan 100 Takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Pesawaran tepatnya di Jalan lintas Barat pada sore hari ini.

Disela-sela pembagian takjil, Kapolres Pesawaran memberikan himbauan kepada para pengendara agar berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di Jalan Lintas Barat.

Selama Kegiatan pembagian takjil berlangsung dengan aman,tertib,dan lancar, serta telah dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Pesawaran yang sedang bertugas.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.