PASUTRI DISERANG BERUANG DI KAWASAN HUTAN REGISTER 19

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Peristiwa sepasang suami istri diserang Beruang hitam di Register 19 Gunung rejo Wiyono Kecamatan gedong tataan , Pesawaran Sekira pukul 08:30, Sabtu lalu. 26/03/2022.

kejadian berawal Pada hari ini Sabtu tanggal 26 Maret 2022 sekira jam 07.00 wib Korban intan (36) dan Nasib (40) Pergi Ke Ladang yang terletak Di Kawasan Register 19 Dusun Gunung Rejo Desa Wiyono Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran untuk memetik buah Pala, sekitar jam 08.30 Wib pada saat Nasib sedang memetik Buah Pala di atas pohon melihat ada 2 (dua) ekor Beruang sedang berjalan mendekati istrinya yang sedang mengambil buah pala di sekitar pohon.

lalu seketika Intan terkejut pada saat melihat 2 (ekor) beruang berada di sampingnya, sehingga 1(satu) ekor beruang berjenis kelamin laki laki langsung menyerang wajah Intan, Lalu Nasib mengusir Beruang tersebut dengan cara bersuara menirukan suara Kambing , kedua beruang tersebut selanjutnya pergi ke arah atas gunung kawasan register 18 lalu Nasib membalut luka di kepala intan dengan jaket dan lgsung membawa pulang Istrinya Intan Pulang Kerumah.

Setelah sampai di rumah oleh saksi Nazam dan saksi Erni kedua Korban lgsung di bawa ke rumah sakit GMC Tamansari , setelah di lakukan tindakan medis Sdr. Nasib bisa di bawa pulang karena mengalami luka ringan sedangkan sdri. Intan di rujuk ke rumah sakit Advent Bandar Lampung karena mengalami luka yang lumayan parah.

Akibat kejadian tersebut Sdri. Intan mengalami luka Cakar/ sasatan di bagian Wajah dan Kepala, dan Sdr. Nasib mengalami luka Cakar/sasatan di tangan sebelah kanan dan dada.(Pans)

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.