Pemkab Tubaba Sediakan 10 Ton Beras Untuk Pasar Murah

SinarbangsaNews.com, Tubaba — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) bekerjasama dengan Bulog KCP Menggala menyediakan sebanyak 10 (sepuluh) Ton beras untuk operasi pasar murah di Pasar Mulyo Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba. Rabu (13/12/2023).

Saat meninjau operasi pasar murah, Penjabat Bupati Tubaba, Drs. M. Firsada, M.Si., yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Reny Dewi Rafia, S.H., M.M. didampingi Wakil Ketua Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tubaba, Untung Budiono, S.sos., M.H., yang juga sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Kabupaten Tubaba mengatakan, kegiatan rutin tersebut terus dilakukan pihaknya bersama TPID setempat guna mengendalikan inflasi daerah dan stabilitas harga bahan pokok pangan di Kabupaten Tubaba.

“Operasi pasar murah ini merupakan salah satu upaya mengendalikan inflasi. Selain itu, operasi pasar murah ini juga dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan pokok pangan,” ujar Staf Ahli Bupati Untung Budiono.

Dia menjelaskan, dalam operasi pasar murah tersebut disediakan paket sembako yang dapat ditebus oleh masyarakat setempat dengan harga terjangkau.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.