Persiapan HUT KE-3, KO WAPPI Adakan Musyawarah Anggota

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD, KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, menggelar musyawarah dan mufakat jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi ko-wappi Ke – 3, Jum’at (8/7/2022).

Dikatakan ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Dahron Sungkai dalam musyawarah tersebut bahwa; Organisasi KO-WAPPI di Pesawaran baru berusia tiga tahun,

” Ko-wappi di Kabupaten Pesawaran baru tiga tahun, kita deklarasi pada tanggal 10 juli¬† 2019 yang lalu dan di hadiri oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona” Katanya.

Dia berharap kepada seluruh Penggurus dan Anggota ko-wappi agar selalu kompak dan menjaga nama baik Organisasi,

” Saya selaku ketua KO-WAPPI Pesawaran, sangat berterima kasih kepada anggota dan pengurus organisasi ini, karna di usia ke 3 tahun ini kita selalu menjaga nama baik kita dan etika kita sebagai organisasi wartawan” Ucapnya.

Dia menambahkan,
” Mestinya kita menggelar HUT pada Tanggal 10 juli namun sehubungan bersamaan dengan hari raya Idul Adha jadi kita mundurkan pada Hari Kamis Tanggal 14 juli 2022, Insya Allah akan kita gelar peringatanya” Jelasnya.

Ditempat yang sama Bidang Humas Andi Junaidi sangat senang mendengar hasil musyawarah tentang HUT KO-WAPPI,

” Saya sangat senang sekali dengan wacana dengan peringatan HUT KO-WAPPI yang ke 3 ini, karna 2 tahun yang lalu kita masih dalam pandemi covid 19, semoga yang ketiga ini kita bisa mengundang seluruh mitra kita di semua intansi dan kawan-kawan sesama organisasi dan lembaga-lembaga yang ada di kabupaten pesawaran ini” Pungkasnya.

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.