Pilkades PAW Desa Gebang Sukses, Anik Rekayani,S.Pd Terpilih

SinarbangsaNews.com, Pesawaran — Pemilihan kepala desa ( Pilkades ) pergantian antar waktu ( PAW ) yang sudah di tunggu warga Desa Gebang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, senin ( 20/12/2021 ) berlangsung di kantor desa.

Tiga calon kepala desa adalah Nomor Urut 01 Anik rekayani,S.Pd, No. Urut 02 Maisaroh, No. Urut 03 Linda Yanti,S.E.

Ketiga calon kepala desa yang bersaing pada Pilkades ini berhasil dimenangkan oleh nomor urut 01 yaitu Anik Rekayani, S.Pd dengan perolehan suara 119, Maisaroh 1, Linda yanti S.E, 80.

Berdasarkan hasil perhitungan tersebut calon kepala Desa dengan nomor urut 01 Anik Rekayani, S.Pd menang mutlak yang akan memimpin Desa Gebang.

Terpantau di lokasi tempat pemilihan suara dari pihak pengamanan, Anggota Koramil 421-05/PDC 8 orang DPP Danramil Kapten Inf Paino, Anggota Polres Pesawaran, Angota Polsek Padang Cermin, Anggota Pol-PP KecamatanTeluk Pandan dan LINMAS Desa Gebang.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) dan selesai pukul 13.40 Wib dengan kondisi kondusif aman terkendali, pada pukul 13.29 Wib PLH. Sekda Pesawaran (Drs. Syukur) beserta rombongan Memonitoring ke tempat pemungutan suara.

” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, panitia, TNI dan POLRI, atas kerjasamanya yang alhamdulillah pilkades hari ini berjalan dengan aman, tertib, lancar dan saya sangat bersyukur karena warga mempercayakan untuk memimpin desa ini” ungkap Anik.

Selain itu, saya juga akan melanjutkan program-program desa yang akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran guna memajukan Desa Gebang yang tangguh, maju dan sejahtera”, jelasnya.

Ditempat yang sama warga setempat berharap kepada calon kades yang terpilih dapat mengemban tugas dengan baik dan amanah demi kemajuan Desa Gebang ke depannya. (Pans*)

Bagikan berita ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.